Pages

Category 6 (Carousel)

Senin, 30 Mei 2011

ORGANISASI PT.ASRINDA ARTHASANGGA
Sejarah
PT. Asrinda Arthasangga (alias Asrinda) adalah broker reasuransi yang didirikan pada tanggal 21 Agustus 1991 dan dimiliki oleh 8 (delapan) asuransi negara / perusahaan reasuransi sebagai berikut: 
Reasuransi Internasional Indonesia (Reindo) 23% 
Jasa Indonesia (Jasindo) - Asuransi Umum 11% 
Askrindo Yayasan Dana Kesejahteraan Karyawan 11% 
Koperasi Pegawai ASEI 11% 
Jasaraharja Yayasan Dana Pensiun 11% 
Yayasan Kesejahteraan Karyawan Jiwasraya 11%
Tabungan Asuransi Pensiun (Taspen) 11% 
Jamsostek - Asuransi Tenaga Kerja 11% 
PT. Asurinda Arthasangga memiliki pengalaman yang cukup besar dalam menempatkan dan pengadministrsian baik perjanjian dan fkultatif bisnis dan pasar asuransi indonesia.
PT. Asurinda Arthasangga terus berkonsentrasi pada eksplorasi asuransi domestik. Dalam rangka untuk membuat administrasi yang tepat dan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan PT. Asurinda Arthasangga telah memasang sistem administrasi yang terintegrasi untuk semua unit.Hal ini akan meningkatkan pelayanan PT. Asurinda Arthasangga untuk semua klien dan akan memungkinkan PT. Asurinda Arthasangga untuk memberikan "First Class Service".

KEAHLIAN PT. Asurinda Arthasangga

Pasar memilih kita karena integritas PT. Asurinda Arthasangga dalam memberikan konsultasi reasuransi dan pelayanan yang baik, termasuk: 

Pemodelan Keuangan. 

Asrinda Re-Broker memberikan pengelolaan keuangan dan konsultasi untuk klien. PT. Asurinda Arthasangga menyediakan pendekatan inovatif untuk menilai portofolio setiap klien risiko. 

Analisis Produk. 

Tidak ada standar untuk produk reasuransi atau harga. PT. Asurinda Arthasangga menggunakan pengetahuan produk yang luas mulai untuk menilai harga, cakupan dan jual solusi yang paling mendekati sesuai dengan kebutuhan klien. 

Analisis pasar. 

Untuk setiap solusiPT. Asurinda Arthasangga mengidentifikasi pasar yang paling sesuai pada industri.Peran PT. Asurinda Arthasangga adalah mengelola hubungan antara klien dan pasar reasuransi ini menggunakan strategi pasar yang terintegrasi. 

Pialang. 

Pengalaman PT. Asurinda Arthasangga memungkinkan PT. Asurinda Arthasangga untuk memberikan solusi reasuransi yang memenuhi harapan tertinggi dari semua pihak. 

Klaim. 

Asrinda Re-Broker berjanji untuk membuat dan mengelola program klaim manajemen mahir. klaim PT. Asurinda Arthasangga profesional bekerja secara erat dengan klien untuk merancang, melaksanakan dan memantau program klaim manajemen yang membantu dalam mengendalikan kerugian dan biaya masa depan risiko. lingkup pelayanan PT. Asurinda Arthasangga
juga mencakup menyelesaikan perselisihan, mendukung klaim yang kompleks dan konsultasi menawarkan klaim. retensi PT. Asurinda Arthasangga analisis juga membantu untuk menentukan tingkat retensi optimal.

Organisasi perusahaan.

Asrinda Arthasangga didukung oleh 20 karyawan. Semua manajemen dan staf memiliki pengalaman pasar yang cukup besar.
Dewan Komisaris, Direktur dan Senior Staf adalah sebagai berikut:

 Tipe Organisasi

Tipe yang digunakan oleh PT. Asurinda Arthasangga adalah tipe kerucut,karena PT. Asurinda Arthasangga memiliki Jumlah satuan organisasi banyak, sehingga tingkat-tingkat hirarki/kewenangan menjadi banyak.Memerikan wewenang dan tanggung jawab kepada penjabat/pimpinan yang bawah/rendah,agar saling terintegrasi pada sistem administrasi ke semua unit. jumlah pekerja (bawahan) yang harus dikendalikan cukup banyak.Memiliki informasi jabatan yang cukup besar.Antara pimpinan tingkat atas dan dengan bawah terlihat jauh .






STRUKTUR ORGANISASI




Bentuk Organisasi yang digunakan oleh PT. Asurinda Arthasangga adalah Organisasi LINI dimana saling menghubungkan langsung secara vertical antara atasan dengan bawahan, sejak dari pimpinan tertinggi sampai dengan jabatan-jabatan yang terendah, antara eselon satu dengan eselon yang lain masing-masing dihubungkan dengan garis wewenang atau komando.

PT. Asurinda Arthasangga bergerak di bidang Asuransi diantaranya memfasilitasi disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang spesifiknya :

1. ASURANSI JIWA
2. KEBAKARAN DAN ASURANSI ALLIED bahaya
Rumah tangga yang komprehensif
Pemilik rumah
Ganti rugi terhadap hilangnya keuntungan atau gangguan usaha
Properti semua risiko
Semua resiko industri
3. ASURANSI LAUT
Marine hull
Marine cargo
4. ASURANSI PENERBANGAN
Hull semua risiko
Hull dikurangkan
Pesawat suku cadang
Kerusakan mekanis
Pribadi kecelakaan
Kehilangan lisensi
5. UMUM ASURANSI KECELAKAAN
Pribadi kecelakaan
Rawat Inap & kesehatan
Kas dalam perjalanan
Kasus di aman
Kewajiban umum komprehensif
Kaca
Pencurian
6. ASURANSI ENGINEERING
Kontraktor semua risiko / Erection semua risiko
Kerusakan mesin
Kontraktor pabrik & mesin
Alat berat
Boiler ledakan
Peralatan Elektronik
7. LAIN-LAIN
Bankir selimut obligasi
Surety bond
Custom obligasi
Fidelity jaminan











                                                                                         



Reaksi: